Sabtu, 06 September 2014

Tips Dan Trik Microsft Office 2010


Pada postingan kali ini saya akan share lagi tentang Tutorial Seputar
Microsoft office 2010 dilembar kerja MS.Word,MS.Exel dan Power Point,
yang sebelumnya pada postingan yang lalu  Saya juga sudah membahas
tentang Dasar-dasar dari Power Point tapi pada kesempatan kali ini saya
memberikan secara lengkap tentang Tips dan Trik Pada lembar kerja
Microsft Office 2010 khususnya untuk Word, Excel,dan Powerpoint.
Dan bagi sobat A2R Community semua yang masih memakai
MS.Office 2010 Tips dan Trik ini sangat sayang terlewatkan ( Recomended ).
MS.Office 2010 Merupakan sebuah aplikasi perkantoran yang paling banyak
dipakai user komputer di dunia yang di rilis oleh Microsoft Corp.
pada tahun 2010 yang lalu walaupun sekarang Microsoft telah mengeluarkan
versi yang terbarunya yaitu versi MS.Office 2013,akan tetapi saya yakin bahwa
pada saat ini orang masih banyak yang menggunakannya termasuk saya hehe..
Walaupun di Galery Software Center A2R Saya Memilikinya (MS.Office 2013)
promosi kali ye hehee..,akan tetapi Saya masih menggunakannya (MS.Office 2010)
karena tampilan nya yang Frendly dan mudah dalam pengoperasiannya.
Dan yang perlu diketahui bersama bahwa saya di semua postingan E-Book
yang saya share diblog ini hanya untuk BERBAGI ILMU saja,Dan SEGALA 
MACAM PENYALAHGUNAAN DI SEMUA E-BOOK MERUPAKAN 
DILUAR TANGGUNG JAWAB KAMI (a2rcommunity.blogspot.com).
Yups.Berikut list Daftar isinya dapat sobat lihat dibawah ini dan menggunakan
format pdf.

  MICROSOFT WORD

* Membuat Sertifikat Sederhana dengan Template
* Membuat Referensi Silang
* Membuat Endnote
* Membuat Mail Merge
* Membuat Cover Page
* Membuat Footnote dan Endnote
* Membuat Daftar Isi
* Mengatur Tab
* Menyimpan Presentasi sebagai Halaman Web
* Membuat Kutipan dan Daftar Pustaka
* Menambah Shape
* Memasukkan Symbol dan Equation
* Menggunakan Screen Clipping
* Membuat Daftar Tabel Otomatis
* Membuat Grafik 65
* Membuat dan mengganti Tombol Shortcut Keyboard
* Mengatur Page Setup Pada MS. Word
* Mengatur Nomor Halaman dengan Format Berbeda dalam Satu File
* Mengubah Format Numbering
* Membuat Chart9
* Menyisipkan Diagram

  MICROSOFT EXCEL

* Membuat Efek Animasi Chart pada Microsoft
   Powerpoint melalui Microsoft Excel
* Tips dan Trik Mengimport File Teks ke dalam Excel
* Membuat Sebuah Linked Objek pada Microsoft Excel .
* Membulatkan Angka
* Membatasi Area Scroll
* Menambah Jendela Pop-Up pada Sel
* Tips dan Trik Menyembunyikan/Menampilkan Baris atau Kolom
* Mengkonversi Huruf dengan Change Case
* Mengurutkan Data dengan Kriteria Tertentu
* Membekukan Baris dan Kolom di MS. Excel
* Mengubah Posisi Data dengan Fungsi Indeks
* Membuat Link ke Sheet yang Berbeda
* Memproteksi Dokumen dengan Password

  MICROSOFT POWER POINT

* Mengganti Layout Slide
* Hyperlink Antar File
* Menambahkan Latar Belakang
* Memberi Catatan Kaki pada Slide
* Dua Huruf Kapital di Awal Suatu Kata Menggunakan AutoCorrect
* Membuat Template
* Memasukkan Lembar Kerja Excel pada Slide Powerpoint
* Membuat Bullet dengan Gambar
* Memberi Password

Download E-Book Tips Dan Trik Microsft Office 2010
( Format PDF )

Perhatian !!
Untuk Cara download nya Sobat akan diarahkan
ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol
SKIP AD yang berada di sebelah kanan diatas Monitor/HP Sobat.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar