Selasa, 10 Februari 2015

Game PC 3D Live Pool v2.32 Permainan Biliard


Kali ini untuk mengisi waktu sobat saat santai didepan komputer saya akan sharing permainan
biliyard yang menurut saya sangat tepat untuk menemani waktu luang,dan ukuran nya tidak besar
cuma 2 mb-an akan tetapi dari segi permainannya (Grafis) sudah mendukung tiga dimensi (3D)
penuh,dan tidak memberatkan sistem operasi komputer sobat ya karena yang sudah saya
sebutkantadi bahwa ukurannya sangat kecil serta tidak memerlukan lagi aktivasi install dan
langsung dapat dijalankan pada komputer sobat,dan menurut saya game ini tampilannya
sangat frendly.Yups,bagi sobat yang ingin mencobanya dapat mengunduhnya pada link yang
sudah saya sediakandibawah ini,oya bila ingin melihat screenshotnya sabat dapat melihatnya dibawah ini.



 Cara install :

    - Ekstrak file rar hasil download tadi.
    - Putuskan dulu koneksi internet sobat
    - Double klik 3D Live Pool v2.32_exe
    - Ikuti proses instalasi sampai selesai
    - Lunch (jalankan gamenya)
    - Happy fun enjoy your game.

 Testing and Working : Windows XP SP3,Windows 7 SP1,Windows 8/8.1

Download PC game 3D Live Pool v2.32 (Freeware) 

Perhatian !!
Untuk Cara download nya Sobat akan diarahkan
ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol 
SKIP AD/LEWATI yang berada di sebelah kanan diatas Monitor/HP Sobat.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar